Gara-Gara “Anjing”, Pria ini Nyaris Membunuh

Gara-Gara “Anjing”, Pria ini Nyaris Membunuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara “Anjing”, Pria ini Nyaris Membunuh, Berita125

Gara-Gara “Anjing”, Pria ini Nyaris Membunuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara “Anjing”, Pria ini Nyaris Membunuh, 125, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara “Anjing”, Pria ini Nyaris Membunuh

Tersangka yang dibekuk di Polsek Tigaraksa (Sherly/trustkota.com)
Tersangka yang dibekuk di Polsek Tigaraksa (Sherly/trustkota.com)

TANGERANG TRUSTKOTA — Tersangka berinisial RG (20) harus mendekam di Mapolsek Tigaraksa. Pria asal Tangerang diringkus oleh aparat kepolisian sektor Tigaraksa setelah, mencoba membunuh Dedi (30) di Kampung Katomas, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

RG yang dibekuk itu kedapatan berusaha melakukan percobaan pembunuhan terdapa Dedi dengan cara memburunya menggunakan senjata tajam jenis golok.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto mengungkapkan, kejadian bermula saat pelaku akan bertengkar dengan rekan dari Dedi yakni bernama Arip.

Saat hendak bertengkar, Dedi menghampiri RG dengan kata-kata kasar yakni, Hei anjing! Kalau berkelahi sama gua!

“Jadi, berniat hendak melerai namun, cara yang dilakukan dengan ujaran kasar yang menyulut emosi dari RG,” ungkapnya, Senin (4/9/2017).

Akibat perkataan tersebut, RG yang disulut emosi langsung mengambil golok yang berada di kediamannya. Kemudian mengejar korban menggunakan senjata tajam. “Pelaku mengejar korban karena ingin membunuhnya gara-gara kat-kata kasar,” ujarnya.

Sementara, warga yang melihat kejadiannya segera meminta pihak kepolisian melerai keduanya. Karena perbuatan tersebut, pelaku diringkus aparat kepolisian dan diganjar dengan pasal 335 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. (ayi/red)