Galang Donasi Tsunami, Caleg PDIP Tangerang: Aksi Kemanusiaan Tak Memandang Dapil

Galang Donasi Tsunami, Caleg PDIP Tangerang: Aksi Kemanusiaan Tak Memandang Dapil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Galang Donasi Tsunami, Caleg PDIP Tangerang: Aksi Kemanusiaan Tak Memandang Dapil, Berita800

Galang Donasi Tsunami, Caleg PDIP Tangerang: Aksi Kemanusiaan Tak Memandang Dapil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Galang Donasi Tsunami, Caleg PDIP Tangerang: Aksi Kemanusiaan Tak Memandang Dapil, 800, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Galang Donasi Tsunami, Caleg PDIP Tangerang: Aksi Kemanusiaan Tak Memandang Dapil

Agus Salim, Caleg PDIP Kab Tangerang/Trustkota
Agus Salim, Caleg PDIP Kab Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Banyak cara membantu korban Tsunami Selat Sunda. Demikian dikatakan Agus Salim, Caleg PDI Perjuangan di sela-sela menggalang donasi kemanusiaan di bilangan, Tigaraksa, Rabu (26/12/2018).

“Ini hari ke dua penggalangan donasi untuk korban Tsunami Selat Sunda. Dan Alhamdulillah telah terkumpul di atas Rp7 juta,” ujar Agus Salim kepada trustkota.com.

Agus menjelaskan, donasi tersebut akan disalurkan ke korban bencana Tsunami di wilayah Kabupaten Pandeglang. “Besok saya dan relawan akan berangkat ke lokasi untuk menyerahkan bantuan. Semoga bermanfaat,” tukas Caleg Dapil 1 DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Ditanya terkait apakah ada kaitannya dengan politik, Agus menjelaskan, aksi kemanusiaan tak memandang Dapil. “Ini murni aksi kemanusiaan,” ucap Caleg Nomor Urut 4 ini.

Lebih lanjut,  Wakil Ketua Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) DPC PDIP Kabupaten Tangerang ini berharap agar seluruh kader PDIP di Kabupaten Tangerang turut andil membantu korban Tsunami di Selat Sunda.

“Mari sama-sama mengulurkan tangan membantu saudara yang terkena musibah Tsunami Selat Sunda. Ingat aksi kemanusiaan tak memandang latar belakang politik dan Dapil,” pungkasnya. (joe)