Gafatar Klaim Oraganisasi yang Bergerak di Bidang Agama

Gafatar Klaim Oraganisasi yang Bergerak di Bidang Agama, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gafatar Klaim Oraganisasi yang Bergerak di Bidang Agama, Berita889

Gafatar Klaim Oraganisasi yang Bergerak di Bidang Agama, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gafatar Klaim Oraganisasi yang Bergerak di Bidang Agama, 889, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gafatar Klaim Oraganisasi yang Bergerak di Bidang Agama

TrustKota.com
TrustKota.com

LEBAK,TRUSTKOTA- Organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) Meng-Klaim bahwa organisasinya tidak bergerak di bidang agama melainkan bergerak dibidang social dan budaya. Pasalnya asumsi masyarakat yang saat ini menilai organisasi tersebut menyimpang dibantah oleh Ketua Organisasi tersebut.

Abdul Aziz ketua organisasi tersebut mengatakan, oraganisasi ini merupakan organisasi yang terbuka dan bergerak dibidang social budaya.

“ Gafatar bukan organisasi yang bergerak di bidang agama, dan wilayah agama pada organisasi ini diserahkan kembali kepada pribadi masing-masing,”ucap Abdul Aziz ketika ditemui Wartawan usai memenuhi panggilan pihak terkait di Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, Rabu , (13/05/2015).

Lanjut Aziz, mengenai pertemuan saat ini yang dihadiri BakorPakem pihaknya menjelaskan apa tujuan dan asas Gafatar.

“dalam pertemuan ini kami telah menjelaskan semuanya , apapun hasilnya itu resiko yang kami terima dan kami siap menanggung itu semua,”tegas Aziz.

Sementara, Kepala Seksi Intel kejaksaan Negeri Rangkasbitung Eko Baroto mengatakan, pihaknya telah member beberapa pertanyaan terhadap Gafatar.
“ Kami mendengarkan klarifikasi tentang kegiatan gafatar dan hasil pertemuan ini akan kami rekomendasikan kepada Bupati,”Kata Eko. (Riz)