Fraksi PKS Bantu Para Korban Banjir

Fraksi PKS Bantu Para Korban Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi PKS Bantu Para Korban Banjir, Berita730

Fraksi PKS Bantu Para Korban Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi PKS Bantu Para Korban Banjir, 730, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi PKS Bantu Para Korban Banjir

Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Memberikan Bantuan Kepada Warga Korban Bencana Banjir di Perumahan Mustika Tiga Raksa (cun)
Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Memberikan Bantuan Kepada Warga Korban Bencana Banjir di Perumahan Mustika Tiga Raksa (cun)

TRUSTKOTACOM – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang meninjau lokasi banjir di komplek perumahan Mustika Tiga raksa. Dalam kunjunganya, empat anggota DPRD dari partai PKS itu, memberikan bantuan terhadap warga yang terkena bencana banjir.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu sebagai langkah tanggap darurat terhadap warga yang terkena bencana banjir.

” Untuk membantu dan meringankan beban warga yang terkena bencana banjir, kita sudah mendirikan posko peduli banjir disetiap wilayah yang terkena banjir,” kata Wisnu, Jumat (11/01/2013).

Menurut Wisnu, selain komplek perumahan Mustika Tiga Raksa, pihaknya juga akan meninjau lokasi banjir di beberapa willayah lainya, seperti Cisoka, Keresek, Jayanti dan Teluk Naga. Adapun bantuan yang diberikan kepada warga yang terkena bencana banjir yaitu berupa, beras, air mineral, indomie, nasi bngkus dan uang.

” Posko peduli banjir didirikan untuk menyalurkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat mengurangi dan meringankan beban warga yang terkena bencana banjir,” ucap Wisnu.

Sementara itu, Zumeri warga perumahan Mustika Tiga Raksa yang rumahnya dijadikan posko banjir mengaku sangat senang dengan kegiatan sosial yang diselengarakan PKS ini.

” Sebagian warga disini masih belum bisa beraktivitas, bahkan masih ada warga yang tidak bisa memasak karena dapurnya masih kebanjiran. Melalui posko ini, setiap harinya ratusan nasi bungkus dibagikan kepada warga yang terkena bencana banjir,” kata Zumeri. (cun)