Fraksi PDIP Gelar Doa Bersama di Malam Pergantian Tahun

Fraksi PDIP Gelar Doa Bersama di Malam Pergantian Tahun, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi PDIP Gelar Doa Bersama di Malam Pergantian Tahun, Berita105

Fraksi PDIP Gelar Doa Bersama di Malam Pergantian Tahun, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi PDIP Gelar Doa Bersama di Malam Pergantian Tahun, 105, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi PDIP Gelar Doa Bersama di Malam Pergantian Tahun

Fraksi PDI Perjuangan gelar doa bersama/trustkota
Fraksi PDI Perjuangan gelar doa bersama/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG-  Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang menggelar istighosah dan doa bersama di malam pergantian tahun ‎di kantor DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Tangerang Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu malam (31/12/2016).

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Akmaluddin Nugraha mengatakan, doa bersama yang digelar di Kantor DPC PDIP Cikokol merupakan acara yang di helat Fraksi PDIP Kabupaten Tangerang.
“Acara ini dikomandoi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang saudara Barhum H‎S yang merupakan anggota Fraksi PDIP, ” ujar Akmaluddin Nugraha.
Tujuan acara yang mendatangkan ratusan konstituen tersebut untuk mendoakan bangsa dan negara Indonesia. Khususnya Kabupaten Tangerang dan Banten. “Agar kedamaian menyertai seluruh elemen bangsa dan negara di tahun 2017. Sehingga terwujud persatuan dan kesatuan tanpa melihat latar belakang ras, agama dan suku bangsa,” terang Akmal.
Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi mengatakan, kegiatan yang di gelar pihaknya merupakan terobosan untuk berada di luar kotak pemikiran yang identik pergantian tahun harus di gelar dengan pesta kembang api dan hura-hura.
“Istighosah yang di helat bagian dari thing out of the box,” tegas Ahmad.
Ia berharap, tahun 2017 menjadi tahun yang indah bagi keharmonisan berbangsa dan negara. Karena tepat pada pelaksanaan Pemilik ada serentak pada 15 Februari mendatang.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Bathin HS menjelaskan, acara doa bersama dan istighosah merupakan inovasi Fraksi PDIP. “Mengumpulkan ratusan konstituen untuk berdoa bersama. Mendoakan bangsa dan negara ini,” jelasnya.
Acara tersebut di hadiri sekitar 500 konstituen dari berbagai Dapil se Kabupaten Tangerang. Acara diselingi dengan music marawis. “Semoga menjadi tradisi Fraksi PDIP ke depan,” tutup Barhum. (jho)