Fraksi NasDem Bolos Serentak di Paripurna

Fraksi NasDem Bolos Serentak di Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi NasDem Bolos Serentak di Paripurna, Berita961

Fraksi NasDem Bolos Serentak di Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi NasDem Bolos Serentak di Paripurna, 961, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi NasDem Bolos Serentak di Paripurna

Kursi kosong jadi hiasan paripurna pemandagan umum tentang APBD-P 2015
Kursi kosong jadi hiasan paripurna pemandagan umum tentang APBD-P 2015

TANGERANG TRUSTKOTA – Seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Tangerang tidak tampak di Paripurna, Rabu (5/8/2015).

Akibatnya, para peserta sidang mempertanyakan ketidakhadiran seluruh anggota Partai NasDem. “Bagaimana Pimpinan, Partai NasDem sedang dimana? Sedangkan Pemandagan Umum mau selesai,” teriak Dahyat Tunggara, anggota Fraksi Golkar.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli yang memimpin sidang Paripurna langsung menjawab intruksi. Jika seluruh anggotaa Partai NasDem tidak hadir dan tidak bisa dihubungi. “Ke empat anggota Fraksi NasDem sudah saya telepon. Semuanya tidak nyambung,” katanya.

Diketahui, seluruh anggota Fraksi NasDem yang tidak hadir di Paripurna Pemandangan Umum Fraksi pada APBD-P 2015 yakni The Peng Liang, Uswatun Hasanah, Mokhamad Nur dan Haeirul Ihwan.

Selain itu anggota DPRD dari fraksi lain yang tidak tampak yakni beberapa dari anggota Fraksi PKB, PDIP, Gerindra dan Fraksi Demokrat. (Cun/Joe)