Fraksi NasDem ‘Bolos’ Paripurna, Kunker Tetap Ikut

Fraksi NasDem ‘Bolos’ Paripurna, Kunker Tetap Ikut, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi NasDem ‘Bolos’ Paripurna, Kunker Tetap Ikut, Berita427

Fraksi NasDem ‘Bolos’ Paripurna, Kunker Tetap Ikut, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi NasDem ‘Bolos’ Paripurna, Kunker Tetap Ikut, 427, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi NasDem ‘Bolos’ Paripurna, Kunker Tetap Ikut

Rapat paripurna pemandangan umum fraksi tentang APBD-P, 5 Agustus 2015 yang lalu Fraksi NasDem tidak tampak (Foto: Cuni HR/TrustKota.Com)
Rapat paripurna pemandangan umum fraksi tentang APBD-P, 5 Agustus 2015 yang lalu Fraksi NasDem tidak tampak (Foto: Cuni HR/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Gedung DPRD Kabupaten Tangerang kini kosong. Karena sejumlah anggota DPRD berada di luar kota melakukan Kunjungan Kerja (Kunker).

Anggota Fraksi NasDem yang pada Paripurna Pemandangan Fraksi kompak ‘bolos’ ternyata juga tidak mau ketinggalam untuk Kunker. “Seluruh anggota ikut Kunker ke luar kota. saya juga lagi di Garut,” ujar Haeirul Ihwan, Ketua Fraksi NasDem saat dihubungi TrustKota.Com, Selasa (11/8/2015).

Menurut Ihwan, selain melakukan Kunker anggota Fraksi NasDem juga mengikuti pertemuan bersama Badan Anggaran (Bangar) di Ancol, Jakarta. “Jadi, seluruh Fraksi NasDem ikut semua, tidak ada yang absen,” imbuh Ihwan.

Sementara, Anggota Fraksi NasDem lainnya The Peng Liang membenarkan. Jika dirinya saat ini sedang mengikuti Kunker. “Iya, saya Kunker ke Garut juga, tapi beda komisi dengan Ketua Fraksi,” katanya.

Informasi yang dihimpun TrustKota.Com, sejumlah anggota dewan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke berbagai daerah, seperti ke Garut, Batam, Djogja. Selain itu 25 anggota Badan Anggaran (Bangar) sedang rapat di salah satu hotel mewah di Ancol, Jakarta. (joe)