Fraksi Demokrat Desak Pemkab Cabut Izin Karoke di Citra Raya

Fraksi Demokrat Desak Pemkab Cabut Izin Karoke di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi Demokrat Desak Pemkab Cabut Izin Karoke di Citra Raya, Berita219

Fraksi Demokrat Desak Pemkab Cabut Izin Karoke di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi Demokrat Desak Pemkab Cabut Izin Karoke di Citra Raya, 219, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fraksi Demokrat Desak Pemkab Cabut Izin Karoke di Citra Raya

Ketua F-PD DPRD Kabupaten Tangerang, M Nawa Said Dimyati.
Ketua F-PD DPRD Kabupaten Tangerang, M Nawa Said Dimyati.

TRUSTKOTACOM – Fraksi Partai Demokrat (F-PD), DPRD Kabupaten Tangerang, mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, agar segera mencabut izin sejumlah tempat hiburan malam di Kawasan Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Kami minta Pemkab segera mencabut izin tempat hiburan malam yang berlokasi di Kawasan Perumahaan Citra Raya. Wilayah tersebut harusnya diperuntukan untuk hunian atau tempat tinggal, bukan untuk tempat hiburan malam,” tegas Ketua F-PD, DPRD Kabupaten Tangerang, Nawa Said Dimyati, Rabu (15/05/2013).

Selai itu, F-PD, DPRD Kabupaten Tangerang juga meminta agar aparat penegak hukum mengusut tuntas kasus tauran di Citra Raya yang menewaskan tiga orang.

“Aparat penegak hukum harus bisa menyeret pelaku hingga ke pengadilan. Bila perlu pengelola karoke tersebut diminta pertanggungjawabannya, karena¬† kelalainnya mengakibatkan tiga korban nyawa,” tambah Nawa.

Politisi yang dikenal kritis ini juga menghimbau kepada seluruh komponen masyrakat agar tidak terpropokasi oleh pihak manapun. Insiden berdarah yang menewaskan tiga orang, pada Senin (13/05/2013) malam, tidak ada kaitanya dengan perang antar suku maupun agama.

” Saya menghimbau kepada warga agar tetap tenang dan jangan main hakim sendiri. Bentrok tersebut murni antar preman,” katanya.

Seperti diketahui, Senin (13/05/2013) malam, terjadi keributan besar antar pengunjung karaoke Locus di Citra Raya, belakang rumah makan ayam bakar ibu bandung, persis depan kantor Jamsostek di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Bentrokan tersebut mengakibatkan tiga orang tewas.(cun)