FPI Lebak Tindak Tegas Tempat Hiburan Beroperasi di Bulan Ramadhan

FPI Lebak Tindak Tegas Tempat Hiburan Beroperasi di Bulan Ramadhan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, FPI Lebak Tindak Tegas Tempat Hiburan Beroperasi di Bulan Ramadhan, Berita938

FPI Lebak Tindak Tegas Tempat Hiburan Beroperasi di Bulan Ramadhan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, FPI Lebak Tindak Tegas Tempat Hiburan Beroperasi di Bulan Ramadhan, 938, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, FPI Lebak Tindak Tegas Tempat Hiburan Beroperasi di Bulan Ramadhan

Ratusan FPI Lebak ketika berorasi di depan mesjid Agung Al-Araf Rangkasbitung, Senin (15/06/2015).
Ratusan FPI Lebak ketika berorasi di depan mesjid Agung Al-Araf Rangkasbitung, Senin (15/06/2015).

LEBAK,TRUSTKOTA- Form Pembela Islam (FPI) Kabupaten Lebak akan menindak tegas tempat hiburan yang beroperasi di bulan suci Ramadhan yang jatuh pada tanggal 18 Juni 2015 nanti. Hal itu ditegaskan Ketua DPD FPI Banten Muhammad Fahrurozi di depan Masjid Agung Al-Araf Rangkasbitung , Senin (15/06/2015) siang.

Fahru menerangkan, seruan ini bertujuan menstreilkan bulan suci ramadhan dari kemaksiatan.

“kami semua akan berkeliling Kabupaten Lebak, hanya untuk menyerukan sterilkan bulan ramadhan ini,”kata Fahru.

Adapun rutenya, kata Fahru, untuk start pihaknya mulai dari Gajrug menuju ke Bundaran Papanggo , Malang Nengah, Alun-alun Rangkasbitung, Cimarga, Leuwidamar sampai ke Gajrug lagi.

” dibulan ramadhan jika ada tempat hiburan yang buka kami menunggu pihak kepolisian, jika tidak ada tindakan dari kepolisian, baru kami yang akan menindak tegas sesuai dengan protap FPI,”paparnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPC FPI Kecamatan Cibadak Ustadz Rian dalam kesempatan yang sama.

Rian megatakam, seruan ini bertujuan mensucikan bulan ramadhan.

“kalau ada yang tidak menghargai bulan puasa, baik itu warung makan yang buka disiang hari, tempat hiburan dan orang yang makan disiang hari secara terbuka akan kami tindak tegas,”jelasnya. (Riz).