Forum PAUD Laporkan Wali’s ke Panwaslu

Forum PAUD Laporkan Wali’s ke Panwaslu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Forum PAUD Laporkan Wali’s ke Panwaslu, Berita663

Forum PAUD Laporkan Wali’s ke Panwaslu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Forum PAUD Laporkan Wali’s ke Panwaslu, 663, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Forum PAUD Laporkan Wali’s ke Panwaslu

Pengurus PAUD saat di Panwaslu Kabupaten Tangerang
Pengurus PAUD saat di Panwaslu Kabupaten Tangerang

TRUSTKOTACOM-Pasangan Suwandhi-Muhlis (Wali’s), Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, priode 2013-2018 dilaporkan Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Tangerang ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Kamis (29/11/2012). Forum PAUD melaporkan Wali’s karena memasang spanduk yang berisi Forum PAUD mendukung Wali’s di Pemilukada Kabupaten Tangerang.

” Kami datang ke Panwaslu untuk melaporkan adanya atribut salah satu calon bupati yakni Wali’s yang berisi seolah-olah pengurus PAUD mendukung pasangan tersebut di Pemilukada,” kata Neng Heni Kusmiyati, Anggota Forum PAUD.

Menurutnya, adanya spanduk tersebut tidak pernah mendapatkan persetujuan dari pengurus PAUD. Pihaknya mengaku para pengurus PAUD merasa tergangu dengan adanya atribut itu. Seolah-olah, kata Heni, para pengurus PAUD terlibat dalam politik praktis Pemilukada Kabupaten Tangerang.

” Kami juga kaget sepulang upacara memperingati HUT KORPRI, kami menemukan spanduk itu di bunderan tigaraksa. Untuk itu, kami langsung mendatangi Panwalsu untuk melaporkan hal ini. Kami pengurus PAUD tidak pernah menyatakan dukungan kepada calon bupati yang manapun termasuk Wali’s. Tapi,” tegas Neng Heni Kusmiyati.

Panwaslu sendiri menerima laporan dari pengurus PAUD tersebut dan mengaku akan menindaklanjutinya. “Siapapun yang laporan kami terima. Kami pelajari ada tidaknya kewenangan kami untuk menindaklanjuti laporan itu,” kata Surya Bagja, Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait