Forum MPS, Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang

Forum MPS, Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Forum MPS, Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang, Berita354

Forum MPS, Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Forum MPS, Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang, 354, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Forum MPS, Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang

IMG00182-20131105-1041

TRUSTKOTACOM – Forum Masyarakat Peduli Sosial (F-MPS), Selasa (05/11/2013) pagi, menggelar acara santunan yatim piatu dan masyarakat kurang mampu, di Gedung KNPI, Jalan Ahmad Dimiyati no 28, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang.

Acara itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka peringatan Hari Raya Tahun Baru Islam, atau yang biasa disebut peringatan 1 Muharam.

Rusdi Alam, Ketua Panitia acara itu mengatakan, acara tersebut sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Raya Tahun Baru Islam. Dan pihaknya telah menyiapkan 400 bingkisan berupa uang dan sembako untuk anak yatim dan warga kurang mampu yang hadir diacara itu.

“Kegiatan ini hanya untuk kepedulian kita terhadap anak yatim dan berharap di tahun Baru Islam ini tidak hanya kepada anak yatim dan kita juga mau mereka merasakan ketika sedang susah masih ada lagi yang susah dari Kita,dan mudah-mudahan kedepannya acara ini bisa lebih baik lagi,” urainya.

Rusdi menambahkan, anggaran yang didapat dalam kegiatan tersebut adala dari dana hibah Provinsi Banten.

“Kita dapat dana hibah dari Provinsi Banten, dan semoga kedepanya bukan hanya dari dana hibah itu saja tetapi ada dari masyarakat yang peduli kepada sesama,” tukasnya.

Sementara, Camat Tangerang, Mumu Nurwana yang juga hadir dalam acara itu, mengaku senang dengan adanya kegiatan  sosial yang bertujuan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat kurang mampu disekelilingnya.

“Kegiatan ini positif bagi generasi muda, generasi muda itu seharusnya punya cita-cita memberikan semangat istilahnya menjadi kepanitiaan di hari-hari besar dan berkeinginan memajukan masyarakat Kota Tangerang dengan ide-ide kreatif sehingga dapat berbaur dengan masyarakat,” pungkasnya. (ges)