Forci Kenalkan Produk Lokal Cibek Melalui Bazar Rakyat

Forci Kenalkan Produk Lokal Cibek Melalui Bazar Rakyat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Forci Kenalkan Produk Lokal Cibek Melalui Bazar Rakyat, Berita223

PicsArt_12-29-06.15.55

TRUSTKOTA TANGERANG- Forum Pemuda Cibarengkok (Forci), Desa Peusar Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, menggelar bazar rakyat. Bazar tersebut untuk menampung dan mengenalkan produk-produk lokal hasil olahan masyarakat.

“Bazar ini, tujuannya sebagai upaya terus mengembangkan dan memfasilitasi produk-produk industri kecil yang ada di Kampung Cibarengkok (Cibek),” kata H. Budiyana pembina Forci.

Pria yang akrab disapa bos Temon ini menuturkan, dalam bazar tersebut pihaknya ingin lebih mengedepankan untuk pengenalan produk lokal hasil kerajinan tangan warga Kampung Cibek, Seperti produk kecantikan, Sandal, buku pintar, lampu hias, jajanan dan pakaian. Selain itu ada juga hasil bumi seperti, sayuran dan buah-buahan.

“Melalui bazar ini, kami ingin lebih mempopularkan produk lokal hasil kerajinan tangan masyarakat Cibek ke masyarakat umum,” ungkapnya.

Bazar yangdigelar di Kampung Cibarengkok RT 04/02, Desa Peusar Kecamatan Panongan, tepatnya di lapangan depan Majlis Ta’lim Nurul Huda, akan diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari 29 hingga 31 Desember 2019.

Pemilik Temonz Futsal ini menambahkan, dihari ahir penyelenggaran bazar tepat dimalam pergantian tahun, pihaknya juga akan menggelar Tabligh Akbar. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat.

“Saya harap Forci selalu solid dalam segala hal, baik dalam kegiatannya maupun tingkat kreativitasnya. Sehingga dapat mewujudkan generasi muda yang membawa perubahan di Era milenial,” pungkasnya. (Cun/red)