Forci FC Bakal Datangkan Pemain dari Argentina

Forci FC Bakal Datangkan Pemain dari Argentina, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Forci FC Bakal Datangkan Pemain dari Argentina, Berita935

IMG-20200109-WA0032

TRUST TANGERANG – Tim kesebelasan Forum Remaja Cibarengkok (Forci) FC dipastikan melenggang ke final turnamen Kapolsek Panongan Cup. Kepastian tersebut didapat Forci FC setelah unggul 1-0 mengalahkan Fatir FC dalam partai semifinal, Kamis (9/1/2020) sore.

Laga tersebut dihelat di lapangan Ciapus, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Jalanya pertandingan cukup sengit sehingga pada babak pertama harus berakhir dengan skor 0-0. Usai istirahat kedua kesebelasan kembali beraksi saling serang demi meraih tiket final.

Ahirnya tendangan Andres berhasil mengubah skor sementara 1-0 pada menit 15 babak kedua. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap tidak berubah dan tim Forci FC lolos ke laga final.

Ketua panitia Turnamen sepakbola Kapolsek Panongan Cup, Mustopa Aji mengatakan kemenangan itu mengantarkan kesebelasan Forci FC ke babak final.

“Laga final akan digelar pada Minggu 12 Januari 2020,” katanya.

Sementara, Manajer Forci FC H.Budiyana mengatakan, untuk menghadapi laga final nanti pihaknya akan mendatangkan pemain baru.

Tidak tanggung-tanggung, Forci FC bakal mendatangkan pemain dari Argentina.

“Sejak awal target kami juara. Untuk laga final nanti, kami akan menambah pemain baru, Insyallah rencanya pemain dari Argentina,” kata H. budiyana yang juga pemilik Futsal Temon.

Pada turnamen kali ini Forci FC diperkuat pemain asing asal Afrika, diantaranya Musa, Andreas, Mido, dan Basile Onambele mantan pemain PSIS Semarang.

Selain pemain asing, didalam tim Forci FC ada mantan pemain Timnas M Nasuha, penjaga gawang Tema Mursyadat mantan kiper Persib. Serta diperkuat oleh mantan pemain Cilegon United, Aray Suhendri, mantan pemain PSPS Pekanbaru, Dayat dan pemain-pemain terbaik di Cibarengkok.

Pria yang akrab disapa bos Temon ini menambahkan, turnamen sepakbola ini diharapkan dapat dijadikan ajang silaturahmi, membangun kebersamaan dan persatuan antar masyarakat. Serta dapat mempersatukan perpecahan usai pelaksanaan Pilkades beberapa waktu lalu.

“Mari kita jalin persaudaraan melalui turnamen ini,” pungkasnya. (Cun/red)