Fasilitasi Pencari Kerja, Pemkab Tangerang Kembali Gelar Job Fair

Fasilitasi Pencari Kerja, Pemkab Tangerang Kembali Gelar Job Fair, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fasilitasi Pencari Kerja, Pemkab Tangerang Kembali Gelar Job Fair, Berita278

Fasilitasi Pencari Kerja, Pemkab Tangerang Kembali Gelar Job Fair, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fasilitasi Pencari Kerja, Pemkab Tangerang Kembali Gelar Job Fair, 278, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Fasilitasi Pencari Kerja, Pemkab Tangerang Kembali Gelar Job Fair

Diyan Mayang Sari
Diyan Mayang Sari

TANGERANG TRUSTKOTA -Pemkab Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi (Disnakertrkans) kembali menggelar bursa kerja atau Job Fair 2015.

Job Fair akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari 5 sampai 7 Agustus 2015, di Atrium Supermall Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang Penempatan, Pelatihan, Produktivitas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Diyan Mayang Sari mengatakan, Job Fair ini bertujuan untuk memfasilitasi antara pencari kerja dengan perusahaan penyedia lowongan kerja.

“Di Job Fair, pencari kerja bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan kompetensinya,” kata Mayang, Selasa (28/7/2015).

Job Fair kali ini, akan diikuti 35 perusahaan dengan menyediakan sekitar 10.000 lowongan kerja yang terdiri dari sekitar 7000 lowongan kerja luar negri dan 3000 lowongan kerja dalam negri.

“Kemungkinan jumlah lowongan kerja yang tersedia di Job Fair ini bisa bertambah,” katanya.(Cun/Joe)