Farida Sabet Penghargaan Indonesia Creative Figure Award 2014

Farida Sabet Penghargaan Indonesia Creative Figure Award 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Farida Sabet Penghargaan Indonesia Creative Figure Award 2014, Berita668

Farida Sabet Penghargaan Indonesia Creative Figure Award 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Farida Sabet Penghargaan Indonesia Creative Figure Award 2014, 668, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Farida Sabet Penghargaan Indonesia Creative Figure Award 2014

Pengurus Koperasi Abdi Kerta Raharja (AKR) Kabupaten Tangerang.
Pengurus Koperasi Abdi Kerta Raharja (AKR) Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTA TANGERANG – Setelah memperoleh beberapa penghargaan dari tingkat Provinsi dan Internasional pada tahun 2013 lalu, Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja (AKR) Kabupaten Tangerang, Hj. E Farida, SE, M.Si, kembali mendapatkan prestasi. Kali ini penghargaan Indonesuan Creative figure Award 2014.

Penyerahan penghargaan yang dipersembahkan oleh Inti Tri Media itu, berlangsung di Grand Sahid Hotel, Jakarta, pada 6 Juni 2014 lalu.

“Pada 2013 lalu, kita juga memperoleh tiga kali penghargaan dari tingkat Provinsi dan tingkat Internasional. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport koperasi AKR, penghargaan ini tentunya membawa nama baik Kabupaten Tangerang,” ucap Hj. E Farida SE, Msi, Jumat (27/06/2014).

Menurut Farida, koperasi AKR bisa berhasil karena dijalankan dan dikembangkan dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan.

Farida yang juga menjabat sebagai Sekertaris Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang berharap, prestasi yang diraihnya itu bisa menjadi motivasi bagi para pengurus koperasi AKR untuk terus mengembangkan ekonomi kerakyatan.

Masih kata Farida, koperasi AKR yang mengelola usaha simpan pinjam, pendidikan pelatihan dan jasa konsultan serta perdagangan umum, yang berdiri pada Tahun 2009 lalu, sampai saat ini telah memiliki sekitar 10.000 anggota yang tersebar di Provinsi Banten.

“Saat ini, sebagian besar anggota koperasi AKR ada di Kabupaten Tangerang,” ujarnya. (Cun)