Faizal Minta KPU Maksimalkan Sosialisasi Pileg 2014

Faizal Minta KPU Maksimalkan Sosialisasi Pileg 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Faizal Minta KPU Maksimalkan Sosialisasi Pileg 2014, Berita598

Faizal Minta KPU Maksimalkan Sosialisasi Pileg 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Faizal Minta KPU Maksimalkan Sosialisasi Pileg 2014, 598, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Faizal Minta KPU Maksimalkan Sosialisasi Pileg 2014

Muhamad Faisal
Muhamad Faisal

TRUSTKOTACOM – Wakil Ketua, Bidang Kaderisasi dan Keanggotan, DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Faizal, meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU), agar melakukan sosialisasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dengan maksimal. Pasalnya, masih banyak masyarakat yang belum memahami betul mengenai pileg baik dari hari pemilihannya, ataupun tekhnis menggunakan hak pilihnya.

“Jangan sampai di Pileg mendatang, masyarakat tidak memberikan hak pilihnya secara benar. KPU perlu mensosialisikan secara maksimal. Kepada masyarakat saya mengimbau agar menggunakan hak pilihnya. Karena masa depan wakil rakyat kedepan ada ditangan masyarakat,” kata Faizal, yang juga Caleg DPRD Provinsi Banten, Kamis (09/01/2013).

Faizal yakin sosialisasi yang maksimal dari KPU, akan mengurangi angka golput dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakana hak suaranya di Pileg mendatang. Lanjut Faizal, tidak adanya foto di kertas suara nanti juga akan menjadi kendala para pemilih dalam menggunakan hak suaranya, jika sosialisasi Pileg ini tidak dilakukan maksimalkan.

“Saya juga berharap  kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas dalam proses Pileg maupun pada pelaksanaan pemungutan suaranya nanti. Masyarakat jangan terpecah belah dengan momen demokrasi ini. Yang harus dipahami bahwa momen demokrasi ini, momen untuk mendapatkan wakil rakyat yang amanah, jujur dan bisa berbuat bagi mayarakat di lembaga legislatifnya nanti,” ungkapnya. (cun)