HMZ dan Pelawak Meriahkan Tournamen Sepak Bola

HMZ dan Pelawak Meriahkan Tournamen Sepak Bola, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ dan Pelawak Meriahkan Tournamen Sepak Bola, Berita848

HMZ dan Pelawak Meriahkan Tournamen Sepak Bola, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ dan Pelawak Meriahkan Tournamen Sepak Bola, 848, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ dan Pelawak Meriahkan Tournamen Sepak Bola

Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) dan H. Irgan Chairul Mahfiz Wakil Ketua DPP PPP yang juga Anggota DPR RI bersama pelawak Ibukota seperti Gogon, Fajar Nyong dkk serta Tim sepak bola HMZ sebelum pertandingan.
Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) dan H. Irgan Chairul Mahfiz Wakil Ketua DPP PPP yang juga Anggota DPR RI bersama pelawak Ibukota seperti Gogon, Fajar Nyong dkk serta Tim sepak bola HMZ sebelum pertandingan.

TRUSTKOTACOM – Sekitar 600 warga di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang tumpah dilapangan bola Kampung Ledug, Kelurahan Keroncong, Kota Tangerang, Sabtu (20/04/2013). Mereka berbondong-bondong mendatangi lapangan tersebut untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antara tim Harry Mulya Zein (HMZ) dan tim pelawak ibukota.

Pertandingan tim HMZ dan tim pelawak sebagai pembuka tournamen sepak bola dilapangan tersebut. Dalam pertandingan itu, HMZ yang satu tim dengan para pelawak seperti, Yadi Sembako, Gogon, Ali Oncom, Fajar Nyong dkk membuat para penonton gembira.

Pertandingannya tak seperti pertandingan sepak bola biasanya. Dalam pertandingan itu tim pelawak membuat para penonton tertawa terbahak-bahak dengan aksi lawaknya di lapangan hijau.

Aksi lawakan yang membuat penonton terpingkal-pingkal adalah ketika Gogon pelawak yang terkenal dengan jambulnya itu saat menjadi penjaga gawang malah asyik bermain catur dengan salah seorang pemain tim musuhnya.

Hadir dalam pembukaan ‘Ledug FC Cup’ itu, H. Irgan Chairul Mahfiz Wakil Ketua DPP PPP yang juga Anggota DPR RI serta Mansyur Aini Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai PPP.

Dalam kesempatan itu, HMZ yang juga salah satu bakal calon Walikota Tangerang mengatakan, kehadirannya bersama pelawak ibukota tidak lain adalah untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus memberikan apresiasi yang sangat besar untuk olahraga persepakbolaan Indonesia Khususnya di Kota Tangerang agar terus eksis dan selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Kehadiran saya dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memberikan apresiasi terhadap para peserta pertandingan. Semoga selalu menjunjung tinggi sportivitas,” ucap HMZ.

HMZ juga berharap dengan adanya pertandingan-pertandingan seperti ini dapat melahirkan atlet-atlet muda berbakat yang mampu mengharumkan nama Kota Tangerang dikancah persepakbolaan nasional dan internasional.

“Saya berharap dengan pertandingan seperti ini dapat melahirkan atlet-atlet berbakat dan bisa mengharumkan Kota Tangerang dalam kancah persepakbolaan di tingkat nasional bahkan internasional. Karena sepak bola adalah olahraga yang sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat dunia,” tambah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang itu.

Sementara itu Rudi warga Kampung Ledug, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang mengaku senang dan bangga atas kedatangan HMZ. Rudi mengomentari rencana HMZ yang bakal maju di pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang.

“Saya bangga dengan HMZ. Selain pintar dalam kepemerintahan sosok HMZ juga sangat peduli terhadap masyarakat. Dan jika HMZ memimpin Kota Tangerang tidak ada yang diragukan lagi,” ungkap Rudi.

Menurut Rudi, Kota Tangerang saat ini butuh seorang pemimpin yang jujur dan amanah seperti HMZ. Kemampuan HMZ dalam mengemban jabatan dan pengabdiannya kepada masyarakat Kota Tangerang sudah teruji saat dia menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan hingga menjadi Sekda sampai saat ini. “Saya pasti dukung pa HMZ, karena menurut saya hanya beliau yang pantas memimpin Kota Tangerang,” tegasnya.

Tournamen sepak bola ‘Ledug FC Cup’ diikuti oleh tim sepak bola yang ada di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. (ges)