Enam Ruko di Uwung Jaya Ludes Diamuk Sijago Merah

Enam Ruko di Uwung Jaya Ludes Diamuk Sijago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Enam Ruko di Uwung Jaya Ludes Diamuk Sijago Merah, Berita134

Enam Ruko di Uwung Jaya Ludes Diamuk Sijago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Enam Ruko di Uwung Jaya Ludes Diamuk Sijago Merah, 134, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Enam Ruko di Uwung Jaya Ludes Diamuk Sijago Merah

Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG TRUSTKOTA – Sebanyak enam unit Rumah Toko (Ruko) di Jalan Gatot Subroto, RT 01/01 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (4/11/2014) siang, ludes terbakar. Diduga, api berasal dari ledakan sebuah tabung gas yang ada disalah satu ruko.

Insiden tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Api sulit dijinakan karena banyaknya bahan yang mudah terbakar di roko tersebut sehingga api dengan cepat menjalar ke seluruh enam ruko tersebut.

“Awalnya hanya satu ruko, tapi karena di dalam ruko terdapat bahan yang mudah terbakar, api membesar dan menjalar ke ruko yang berdekatan hingga saat ini sudah enam yang terbakar,” kata Syaprudin, Ketua RT setempat.

Kebakaran yang terjadi juga menghanguskan dua unit sepeda motor yang ada didalam ruko. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah.

Hingga berita ini dilansir, sebanyak lima unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat, masih berusaha menjinakan api yang masih berkobar dibangunan ruko-ruko tersebut. (Fth/Bil)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait