Enam Pasangan Mesum Di Lebak terjaring Operasi Gabungan

Enam Pasangan Mesum Di Lebak terjaring Operasi Gabungan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Enam Pasangan Mesum Di Lebak terjaring Operasi Gabungan, Berita317

Enam Pasangan Mesum Di Lebak terjaring Operasi Gabungan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Enam Pasangan Mesum Di Lebak terjaring Operasi Gabungan, 317, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Enam Pasangan Mesum Di Lebak terjaring Operasi Gabungan

Satpol PP Lebak ketika mengamankan salah satu pasangan yang tertangkap mesum di kontrakan jl.bypass,Jumat (22/05/2015)
Satpol PP Lebak ketika mengamankan salah satu pasangan yang tertangkap mesum di kontrakan jl.bypass,Jumat (22/05/2015)

LEBAK,TRUSTKOTA- Enam pasangan yang diduga mesum berhasil diamankan dalam Operasi gabungan yang digelar Satpol PP Lebak, Polisi Militer, Dinas kependudukan Catatan sipil dan Polsek Rangkasbitung.

Salah satunya pasangan MH (23) Kp.Wakapsari Desa Parakan Lima Kecamatan Cirinten dan SF (21) Kp.Ciseke Desa Jatimulya Kecamatan Rangkasbitung yang tertangkap tangan saat berduaan di dalam kamar.

Kasatpol PP Lebak Habib Abdillah mengatakan, pihaknya menyayangkan masih ada saja penyakit masyarakat seperti ini.

“Harapan kami dalam operasi gabungan ini sebenarnya tidak ditemukan hal-hal seperti saat ini,”ucap Habib.

Lanjut Habib, Operasi ini bertujuan memberantas prostitusi dan yuristisi yang ada di Kabupaten Lebak ini.

“Semoga Operasi ini memberikan efek jera terhadap mereka yang terjaring,”harapnya.

Sasaran dari operasi tersebut adalah kontrakan yang ada di sekitar kecamatan Rangkasbitung yang diambil berdasarkan laporan masyarakat.

Sementara Kapolsek Rangkasbitung AKP Harry Avianto mengatakan , operasi gabungan ini merupakan razia prostitusi dan yuristisi.

“mereka yang terjaring akan kami data dan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama,”papar Harry.

Selain mengamankan 6 pasangan mesum, operasi gabungan yang berlangsung Jumat, (22/05/2015) pukul 21:00 WIB hingga Sabtu , (23/05/2015) pukul 01.00 WIB juga berhasil mengamankan sebuah alat kontrasepsi yang telah digunakan dan 8 orang yang tidak mampu menunjukan identitasnya. (Riz).