Empat Tersangka Penipuan di ATM Diringkus Polisi

Empat Tersangka Penipuan di ATM Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Tersangka Penipuan di ATM Diringkus Polisi, Berita860

Empat Tersangka Penipuan di ATM Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Tersangka Penipuan di ATM Diringkus Polisi, 860, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Tersangka Penipuan di ATM Diringkus Polisi

Kasat Reskrim Polres Bandara, AKP Dani Aryanda, saat mengungkapkan penangkapan 4 tersangka pembobol mesin ATM yang biasa beroperasi diwilayah hukumnya.
Kasat Reskrim Polres Bandara, AKP Dani Aryanda, saat mengungkapkan penangkapan 4 tersangka pembobol mesin ATM yang biasa beroperasi diwilayah hukumnya.

TRUSTKOTACOM – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, berhasil meringkus empat tersangka pembobol mesin ATM yang biasa beroperasi diwilayah hukumnya.

ke-4 tersangka itu, masing-masing berinisial ADL, IWD, AFN serta seorang wanita berinisial SK yang merupakan tunangan tersangka ADL.

Kasat Reskrim Polres Bandara, AKP Dani Aryanda mengatakan, kasus tersebut terungkap atas penangkapan ADl dan SK yang tertangkap tangan saat beraksi di salah satu ATM di area Terminal IB, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Setelah dilakukan pengembangan lebih lanjut, akhirnya polisi kembali meringkus tersangka IWD di daerah Cipinang dan pelaku AFN di daerah Depok.

“Dari pengakuannya, para tersangka telah 6 kali beraksi diwilayah Bandara. Ada juga memang yang dilakukannya diluar Jakarta, seperti di Jawa Tengah dan Jawa Barat,” paparnya.

Dari penangkapan itu, polisi juga mengamankan berbagai barang bukti seperti, beberapa kartu ATM, gunting, stiker call center, uang tunai, buku tabungan, 1 unit mobil yang dipakai untuk beraksi dan sebuah mata gergaji.

“Pelaku dijerat Pasal 362 dan 378, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,” pungkasnya. (ges)