Empat Point Penting Rakor PKPI Kabupaten Tangerang

Empat Point Penting Rakor PKPI Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Point Penting Rakor PKPI Kabupaten Tangerang, Berita497

Empat Point Penting Rakor PKPI Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Point Penting Rakor PKPI Kabupaten Tangerang, 497, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Point Penting Rakor PKPI Kabupaten Tangerang

Rakor DPK PKPI Kabupaten Tangerang (ist/trustkota.com)
Rakor DPK PKPI Kabupaten Tangerang (ist/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Tangerang siap mensukseskan Pilkada 2018. Hal itu menyusul Rapat Koordinsi (Rakor) DPK dan DPC PKPI se Kabupaten Tangerang.

Ketua DPK PKPI Kabupaten Tangerang Retno Juarno mengatakan, ada beberapa keputusan dihasilkan dari Rakor yang digelar di salah satu rumah makan di bilangan Talaga Bestari, Kecamatan Sindang Jaya tersebut.

“Ada empat point penying yang dihasilkan dari Rakor yang kami gelar,” ungkap Retno Juarno kepada trustkota.com, Selasa (19/12/2017).

Empat point penting yang diutarakan Retno yakni mensukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang, mendukung dan petahana Ahmed Zaki Iskandar untuk menjadi Bupati Tangerang.

“Kami mendukung secara total Pak Zaki menuju Tangerang Gemilang Jilid 2,” tukasnya.

Selain itu, point lainnya yang tak kalah penting yaitu merumuskan pendamping petahana yang akan direkomendasikan ke DPP PKPI di Jakarta. Serta mempersiapkan strategi Pemilu 2019.

“Rakor ini juga merupakan ajang silaturahmi kader dan pengurus di Kabupaten Tangerang serta mensolidkan seluruh pengurus,” pungkasnya. (joe)