Empat Pelaku Perjudian Diamankan Polsek Cipondoh

Empat Pelaku Perjudian Diamankan Polsek Cipondoh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Pelaku Perjudian Diamankan Polsek Cipondoh, Berita542

Empat Pelaku Perjudian Diamankan Polsek Cipondoh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Pelaku Perjudian Diamankan Polsek Cipondoh, 542, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Pelaku Perjudian Diamankan Polsek Cipondoh

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Empat warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang diamankan Polisi. Ke empat warga itu yakni, Roni, Iwan, Kosim dan Hasyim Basri ditangkap petugas Polsek Cipondoh, lantaran kepergok tengah asyik bermain judi jenis kartu domino, Rabu (20/03/2013).

“Ke-empat tersangka kami amankan di sebuah rumah di RT.01/01 Cipondoh Makmur, Kota Tangerang,” kata Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Ruri Hadi kepada trustkota.com.

Menurut Ruri, keempat tersangka ditangkap pada Selasa (19/03/2013) pukul. 19.00 WIB. Penangkapan terhadap keempat tersangka pelaku perjudian itu, lanjut Ruri, berawal dari informasi warga yang resah karena adanya perjudian tersebut. Dari info itu petugas melakukan penggrebekan dan meringkus tersangka.

“Dari tangan keempat tersangka kami mendapatkan barang bukti uang sebesar Rp 908 ribu dan tiga set kartu domino,” tambahnya.

Atas perbuatannya keempat tersangka dapat dijerat pasal 303 tentang perjudian dengan ancaman hukuman 4 tahun. (ges)