Empat Curanmor Asal Lebak Diringkus Polresta Tangerang

Empat Curanmor Asal Lebak Diringkus Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Curanmor Asal Lebak Diringkus Polresta Tangerang, Berita580

Empat Curanmor Asal Lebak Diringkus Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Curanmor Asal Lebak Diringkus Polresta Tangerang, 580, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Curanmor Asal Lebak Diringkus Polresta Tangerang

IMG_20141016_232532

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Jajaran Satreskrim Polres Kota Tangerang, berhasil meringkus empat pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor). Empat tersangka itu yakni, ER, YR, YY dan HR. Satu dari empat tersangka, terpaksa ditembak polisi dibagian kakinya lantaran berusaha melarikan diri pada saat ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Aris Triyunarko mengatakan, modus yang dilakukan para tersangka yakni mengambil sepeda motor yang sedang terparkir di rumah warga.

“Para tersangka biasanya beraksi pada waktu dini hari,” kata Aris.

Dari keempat tersangka asal Kabupaten Lebak tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 12 unit kendaraan roda dua berbagai merek, satu set kunci T dan sebilah golok yang biasa dibawa tersangka dalam melakukan aksi kejahatanya.

“Dari hasil pemeriksaan, para tersangka mengaku sudah lebih dari 30 kali melakukan aksi Curanmor di wilayah Tangerang,” jelasnya.

Keempat tersangka akan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(Cun/Dik)