Empat Balon dari PAN Paparkan Visi Misi, Sachrudin dan Syukur Tak Datang

Empat Balon dari PAN Paparkan Visi Misi, Sachrudin dan Syukur Tak Datang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Balon dari PAN Paparkan Visi Misi, Sachrudin dan Syukur Tak Datang, Berita524

Empat Balon dari PAN Paparkan Visi Misi, Sachrudin dan Syukur Tak Datang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Balon dari PAN Paparkan Visi Misi, Sachrudin dan Syukur Tak Datang, 524, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Empat Balon dari PAN Paparkan Visi Misi, Sachrudin dan Syukur Tak Datang

Pemaparan visi/misi Balon PAN Kota Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Pemaparan visi/misi Balon PAN Kota Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG-  Empat dari enam bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023 dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan visi misinya di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Keempat balon tersebut, yakni Ella Silvia, Hudaya Latuconsina, Iskandar, dan Arief R Wismansyah. Keempatnya mengaku siap untuk memaparkan visi misinya untuk memimpin Kota Tangerang pada periode yang mendatang.

Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Khalid Marhaban mengatakan pemaparan visi dan misi balon Walikota Tangerang tersebut dilakukan secara terbuka bagi masyarakat Kota Tangerang guna mengetahui program yang akan diusung oleh para balon dalam Pilkada 2018 mendatang.
“Ya, pemaparan visi dan misi ini kami lakukan secara transparan, untuk mengetahui siapa kandidat kita sebenarnya. Supaya, tidak membeli kucing dalam karung,” ujar Khalid.

Nantinya, usai pemaparan visi dan misi, PAN akan merekomendasikan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung oleh PAN ke tingkat DPW dan DPP PAN.

“Penjaringan yang kami lakukan sesuai dengan aturan, dalam waktu singkat akan direkomendasikan ke tingkat pusat sesuai dengan putusan masyarakat dan mudah-mudahan mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua DPP PAN Ali Taher, Ketua DPW PAN Provinsi Banten Masrori, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan perwakilan dari sejumlah partai politik.

Pantauan Trustkota, dari total enam balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang mendaftarkan diri melalui PAN, dua balon tidak hadir memenuhi undangan dalam memaparkan visi dan misi. Kedua balon tersebut yakni Sachrudin yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang dan Abdul Syukur yang menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang. (chy)