Elang Cisadane Gerebek Home Industry Sabu di Tangerang

Elang Cisadane Gerebek Home Industry Sabu di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Elang Cisadane Gerebek Home Industry Sabu di Tangerang, Berita160

Elang Cisadane Gerebek Home Industry Sabu di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Elang Cisadane Gerebek Home Industry Sabu di Tangerang, 160, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Elang Cisadane Gerebek Home Industry Sabu di Tangerang

Kapolres metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat memeriksa langsung home industri Sabu.(ist)
Kapolres metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat memeriksa langsung home industri Sabu.(ist)

TRUSTKOTA TANGERANG – Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang menggerebek sebuah home industry pembuat narkotika jenis sabu di Jalan Veteran Raya Blok B 11/11 Rt. 001/008 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di rumah tersebut telah menjadi lokasi pembuatan sabu.

“Ya, berawal dari laporan masyarakat akhirnya tim kami melakukan pengintaian di lokasi dan pada Jumat malam akhirnya kami berhasil menggerebek rumah tersebut,” ujar Harry, Sabtu (30/12/2017).

Dari hasil pemeriksaan, petugas berhasil menemukan satu buah piring kaca berisikan kristal warna putih kecoklatan dengan berat brutto 47,68 gram diduga narkotika jenis sabu beserta beberapa alat untuk membuat sabu.

Atas penemuan tersebut, petugas mengamankan seorang pemilik usaha barang haram tersebut, yakni seorang wanita berinisial DP (35).

“Dari pengakuan pelaku, dia baru sebulan memulai usaha tersebut. Masih kami dalami terus, pelaku dan barang bukti sudah kami amankan,” pungkasnya.(gor)