Elang Cisadane Amankan 17 Preman, 4 Preman Masih Dibawah Umur

Elang Cisadane Amankan 17 Preman, 4 Preman Masih Dibawah Umur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Elang Cisadane Amankan 17 Preman, 4 Preman Masih Dibawah Umur, Berita717

Elang Cisadane Amankan 17 Preman, 4 Preman Masih Dibawah Umur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Elang Cisadane Amankan 17 Preman, 4 Preman Masih Dibawah Umur, 717, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Elang Cisadane Amankan 17 Preman, 4 Preman Masih Dibawah Umur

Belasan preman diamankan tim elang Cisadane.(TMN)
Belasan preman diamankan tim elang Cisadane.(TMN)

TRUSTKOTA TANGERANG – Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang berhasil mengamankan sebanyak 17 preman berkedok juru parkir ilegal yang kerap beraksi di wilayah Kota Tangerang. Empat pelaku diantaranya merupakan anak dibawah umur.

Ke-17 preman tersebut diamankan di tiga tempat berbeda, yakni enam orang diamankan di Stasiun Poris dimana dua orang diantaranya MA (17) dan MR (16) masih berusia dibawah umur, serta tujuh orang diamankan di Jalan KH Hasyim Ashari, Tangerang, dua orang diantaranya YP (17) dan YA (15) masih berusia dibawah umur.

Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Kompol Sutrisno mengatakan, para pelaku diketahui telah menjadi preman sejak dua tahun terakhir. Dari laporan warga, mereka kerap melakukan pungutan liar parkir kendaraan di sekitar lokasi penangkapan.

“Ya jadi mereka modusnya jadi parkir liar dengan mengambil pungutan beragam, ada yang 2000, 3000 sampai 5000. Ada laporan indikasi minta lebih disertai pemaksaan,” ujar Sutrisno kepada Trustkota, Senin (11/12/2017).

Tak hanya itu, pihaknya juga menemukan empat preman yang turut melakukan pungutan liar di Terminal Cimone sembari meminum minuman beralkohol jenis ciu.

“Dalam operasi ini total ada 17 yang diamankan dari 3 lokasi berbeda. Mereka tidak dilakukan penahanan, hanya diberi pengarahan dari kami namun apabila masih nekat beraksi kami tidak segan untuk melakukan penahanan,” tutupnya.(TMN/Gor)