Eksepsi Pemkot Tangerang Ditolak Hakim

Eksepsi Pemkot Tangerang Ditolak Hakim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Eksepsi Pemkot Tangerang Ditolak Hakim, Berita796

Eksepsi Pemkot Tangerang Ditolak Hakim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Eksepsi Pemkot Tangerang Ditolak Hakim, 796, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Eksepsi Pemkot Tangerang Ditolak Hakim

IMG-20131022-00919

TRUSTKOTACOM – Sidang gugatan pembongkaran papan reklame milik PT Billy Sinar Pratama dengan tergugat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (22/10/2013).

Sidang yang diketuai Hakim Busteri ini, mengagendakan pembaacaan putusan sela. Namun, karena kedua belah pihak belum melengkapi berkas perkara, majelis menunda pembacaan putusan sela itu.

Majelis hakim memerintahkan kepada pihak penggugat dan pihak tergugat untuk melengkapi berkas pokok perkara untuk dihadirkan pada persidangan berikutnya. Serta menolak eksepsi yang diajukan oleh kuasa hukum dari Pemkot Tangerang pada persidangan sebelumnya.

Usai persidangan, Kuasa hukum Pemkot Tangerang Diah Ruri Salamwati mengatakan, meski eksepsi pada persidangan lalu yang ditolak majelis hakim,  hal tersebut tidak memengaruhi keyakinan pihaknya.

“Kami tetap berkeyakinan pada Permen PU No 20/ 2010 tentang larangan papan reklame di pinggir jalan,” tandasnya.

Sementara, Kuasa hukum PT Billy Sinar Pratama, Sabeni mengaku akan melengkapi berkas perkara seperti yang diminta oleh majelis hakim.

“Sidang ditunda dan akan dilanjutkan dengan  agenda  pemeriksaan bukti perkara antara kedua belah pihak. Kami tim kuasa hukum akan melengkapi berkas tersebut sesuai permintaan ketua majelis hakim,” katanya.

Sidang dilanjutkan kembali pada 12 November 2013 mendatang dengan agenda menyerahkan bukti-bukti secara tertulis antara kedua belah pihak. (ges)