Duta Besar AS Kunjungi UPH Tangerang

Duta Besar AS Kunjungi UPH Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Duta Besar AS Kunjungi UPH Tangerang, Berita841

Duta Besar AS Kunjungi UPH Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Duta Besar AS Kunjungi UPH Tangerang, 841, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Duta Besar AS Kunjungi UPH Tangerang

Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS), Scot Marciel.
Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS), Scot Marciel.

TRUSTKOTACOM – Setelah sebelumnya mengunjungi kepemerintahan Kota Tangerang Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS), Scot Marciel mengunjungi  Universitas Pelita Harapan (UPH), di Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/04/2013). Kedatangan Scot Marciel ke UPH, disambut  Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

“Kami datang kota-kota yang ada di Indonesia antara lain adalah untuk mencari potensi-potensi  disemua bidang/sektor dan dapat menjalin kerjasama lebih baik lagi antara Indonesia-Amerika. Adapun jenis kerjasama disemua bidang seperti, pendidikan, Investasi, transportasi dan lainnya, ” kata Scot Marciel, kepada trustkota.com saat wawancara seusai acara tersebut.

Sementara itu Executive Dean Faculties of Law, Business and FISIF UPH mengatakan, pihaknya mengaku senang dengan kedatangan Dubes AS. Dean mengatakan, apa yang disampaikan Dubes AS tersebut terkait kerjasama dengan Indonesia di semua sektor, khususnya di sektor pendidikan sesuai dengan visi pertama yakni menyikapi kesejahteraan masyarakat.

“Pihak kami merasa senang dan bangga dapat langsung berdialog dengan utusan Negara Besar itu. Apalagi, kami bisa menjalin kerjasama misalnya seperti lulusan dari Universitas kami diberikan peluang untuk menggapai gelar Master disana. Karena disetiap negara maju pasti memiliki pendidikan yang baik,” terangnya. (Ges)