Duo Jambret Tercyduk Warga di Ciputat

Duo Jambret Tercyduk Warga di Ciputat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Duo Jambret Tercyduk Warga di Ciputat, Berita364

20201117_181404

TRUST TANGERANG – Dua pelaku kejahatan jalanan di wilayah Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, diamankan warga setelah berusaha kabur, usai beraksi menggasak tas milik seorang wanita di kawasan tersebut.

Pelaku juga sempat menodongkan senjata api, ke arah warga yang berusaha melakukan penangkapan saat lalu lintas kendaraan di sekitar macet.

Ilham Hamdani, petugas Dinas Perhubungan Kota Tangsel, yang ikut mengamankan kedua pelaku berinisial W dan A itu menceritakan, kalau kedua pelaku yang ditangkapnya itu, adalah pelaku kriminal.

“Katanya pelaku gembos ban. Kemudian kabur dan tertangkap oleh kami bersama warga,” jelasnya dikonfirmasi Selasa (17/11/2020).

Dia menceritakan, aksi penangkapan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, Ilham dan rekannya sedang bertugas mengatur lalu lintas persis di perempatan Jalan Tarumanegara, Cirendeu.

Saat mengatur lalu lintas, dia melihat ada tabrakan beruntun sepeda motor. Saat itu ada juga yang berteriak maling.

“Kami saat tahu ada kecelakaan beruntun, langsung mendekat. Terus ada yang teriak maling dan langsung ikut mengejar,” jelas dia.

Dijelaskan dia, saat terjadi aksi kejar-kejaran itu, salah satu pelaku terlihat menodongkan senjata api ke arah pengendara lain.

“Karena kedua pelaku terpojok dan berusaha kabur tapi karena massa sudah banyak, kedua pelaku akhirnya ditangkap. Pelaku juga sempat mengeluarkan senjata,” terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Hitler Napitupulu membenarkan adanya penangkapan kedua pelaku gembos ban di kawasan Cirendeu itu. Menurut dia, saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Ciputat.

“Benar, sedang pemeriksaan di Polsek. Korbannya juga sudah buat laporan,” terang Iptu Hitler Napitupulu.(tmn/ang)

www.trustkota.com