Dukung Zaki Jilid II, PKPI Tangerang Segera Berkirim Surat ke DPP Banten

Dukung Zaki Jilid II, PKPI Tangerang Segera Berkirim Surat ke DPP Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dukung Zaki Jilid II, PKPI Tangerang Segera Berkirim Surat ke DPP Banten, Berita849

Dukung Zaki Jilid II, PKPI Tangerang Segera Berkirim Surat ke DPP Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dukung Zaki Jilid II, PKPI Tangerang Segera Berkirim Surat ke DPP Banten, 849, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dukung Zaki Jilid II, PKPI Tangerang Segera Berkirim Surat ke DPP Banten

Pengurus PKPI Kab Tangerang berpose bersama A  Zaki Iskandar (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Pengurus PKPI Kab Tangerang berpose bersama A Zaki Iskandar (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Tangerang mengaku solid mendukung calon peyahana Ahmed Zaki Iskandar.

Demikian disampaikan Retno Juarno Ketua DPK PKPI Kabupaten Tangerang kepada wartawan Minggu 27/08/2017. Usai menerima Zaki Iskandar mengembalikan formulir pendaftaran, Minggu (27/8/2017) petang.

“Sebagai wujud dukungan kepada Zaki, DPK Kabupaten Tangerang akan secepatnya mengirim surat rekomendasi dukungan kepada Dewan Pengurus Provinsi Banten dan pusat” terangnya.

Retno menegaskan, dukungan yang ditegaskan PKPI bukan tanpa alasan. Pihaknya melihat sepak terjang mantan anggota DPR RI Komisi I tersebut berhasil membuat terobosan dan inovasi demi terwujudnya Kabupaten Tangerang Gemilang.

“Kabupaten Tangerang banyak perubahan ke arah yang lebih baik dari berbagai sektor,” tukas Bendahara KNPI Kabupaten Tangerang ini serta siap memenangkan Zaki pada Pilkada mendatang.

Sementara Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan semua partai pengusung. Dia berharap agar PKPI bisa bersama – sama untuk mendukungnya.

“Semua partai akan saya mintai dukungan dan koalisi demi kebersamaan membangun Kabupaten Tangerang Gemilang Jilid II,” pungkasnya. (joe)