Dukun di Jayanti Dipolisikan, Gagahi Dua Adik Iparnya

Dukun di Jayanti Dipolisikan, Gagahi Dua Adik Iparnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dukun di Jayanti Dipolisikan, Gagahi Dua Adik Iparnya, Berita365

Dukun di Jayanti Dipolisikan, Gagahi Dua Adik Iparnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dukun di Jayanti Dipolisikan, Gagahi Dua Adik Iparnya, 365, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dukun di Jayanti Dipolisikan, Gagahi Dua Adik Iparnya

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM-Kabar heboh dari Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Warga Kampung Kakulu, Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, digemparkan dengan aksi gila Januari (55), yang menggagahi dua adik iparnya.

Dua gadis mlang yang digagahi Januari adalah NS (20) dan MR (15), yang merupakan kakak beradik. Keduanya mengaku telah berulang kali digagahi sang kakak ipar, yang berprofesi sebagai dukun, di Kampung Kakulu.

“Saya sering dipaksa berhubungan badan. Adik saya juga pernah,” kata NS dengan nada sedih, sat ditemui di Polres Tangerang Kabupaten.

NS mengaku aksi bejat kakak iparnya itu sudah berlangsung sejak Januari lalu. Biasanya, pelaku beraksi pada tengah malam, setelah istrinya tidur. Karena tak kuat melayani nafsu birahi sang kakak yang gila dan hampir setiap malam, NS dan adiknya MR akhirnya melaporkan sang kakak ipar ke Polres Tangerang Kabupaten, dengan diantar sang kakak dan orangtuanya. (Cun)