Dugaan Jual Beli Kamar Pasien di RSUD Tangerang, Begini Modusnya

Dugaan Jual Beli Kamar Pasien di RSUD Tangerang, Begini Modusnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dugaan Jual Beli Kamar Pasien di RSUD Tangerang, Begini Modusnya, Berita582

Dugaan Jual Beli Kamar Pasien di RSUD Tangerang, Begini Modusnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dugaan Jual Beli Kamar Pasien di RSUD Tangerang, Begini Modusnya, 582, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dugaan Jual Beli Kamar Pasien di RSUD Tangerang, Begini Modusnya

Marsono, anggota komisi II DPRD Kab.Tangerang-Trustkota.com
Marsono, anggota komisi II DPRD Kab.Tangerang-Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG – Dugaan ppraktik percaloan jual beli kamar perawatan marak di Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikatakan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Marsono.

“Saya sering mendapatkan laporan dari masyarakat maraknya praktik percaloan di RSUD,” ungkap Marsono, anggota Komisi II kepada Trustkota.com, Kamis (15/10/2015).

Menurut politisi PDI-Perjuangan ini, modus yang dilakukan para calo yaitu membantu pasien untuk mendapatkan ruangan perawatan. Namun, untuk pengurusan ruangan itu mereka meminta sejumlah uang.

“Biasanya para calo mendatangai pasien yang baru masuk dan menwarkan jasa mengurus kamar. Mereka meminta biaya Rp200 ribu hingga Rp 500 ribu untuk mendapatkan kamar,” terang Marsono.

Marsosno mengaku, sudah sering menyampaikan persoalan tersebut ke pihak RSUD dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang untuk meminta agar pihak RSUD membersihkan aktivitas percaloan itu. (cun)