Dugaan Ijazah Palsu Kades Nambo Udik Makin Mencuat

Dugaan Ijazah Palsu Kades Nambo Udik Makin Mencuat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dugaan Ijazah Palsu Kades Nambo Udik Makin Mencuat, Berita252

Dugaan Ijazah Palsu Kades Nambo Udik Makin Mencuat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dugaan Ijazah Palsu Kades Nambo Udik Makin Mencuat, 252, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dugaan Ijazah Palsu Kades Nambo Udik Makin Mencuat

Ilustrasi
Ilustrasi

SERANG TRUSTKOTA – Dugaan pemalsuan Ijazah Paket B oleh salah seorang Calon Kades Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang semakin menguat. Hal itu menyusul pernyataan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Serang.

Dinas pendidikan Kabupaten serang menegaskan bahwa calon kepala desa bernama Asan tidak pernah mengikuti ujian kesetaraan paket B dalam Kelompok Belajar Nurul Muhtadin tahun 2009.

“Peserta atas nama Asan pada kelompok Belajar Nurul Muhtadin Kecamatan Kibin, untuk paket B tahun 2009 tidak pernah ada. Jadi ijazah ini memang diduga palsu.” Ungkap Faturrohman, Kasi non formal, Bidang PAUDNI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Serang, Selasa (28/7/2015).

Sementara, Kepala Bidang Pemerintahan Desa Kabupaten Serang Heru mengaku, pihaknya tidak bisa menindaklanjuti hasil temuan pada Pilkades di Desa Nambo Udik. Dia mempersilahkan pihak yang menduga adanya pemalsuan untuk membawa ke jalur hukum.

“Kalau memang sudah ada Ketetapan hukum tetap. Pemdes akan mengikuti,” tandasnya. (Den)