Dua Tahun Kabur, Spesialis Curanmor Tewas Baku Tembak dengan Polisi

Dua Tahun Kabur, Spesialis Curanmor Tewas Baku Tembak dengan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Tahun Kabur, Spesialis Curanmor Tewas Baku Tembak dengan Polisi, Berita215

Dua Tahun Kabur, Spesialis Curanmor Tewas Baku Tembak dengan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Tahun Kabur, Spesialis Curanmor Tewas Baku Tembak dengan Polisi, 215, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Tahun Kabur, Spesialis Curanmor Tewas Baku Tembak dengan Polisi

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Ipda Ruri Hadi
Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Ipda Ruri Hadi

TRUSTKOTACOM – Setelah melakukan pelarian selama 2 tahun, Supriadi alias Buluk (29) warga asal Lampung, pelaku spesialis Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang kabur dari sel tahanan Kepolisian Sektor (Sektor) Cipondoh, pada Rabu (02/06/2011) lalu, akhirnya tewas setelah baku tembak dengan petugas polisi, karena melakukan perlawanan saat diringkus di Kampung Purati Total, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Minggu (02/06/2013).

“Tersangka Supriadi alias Buluk terpaksa harus di lumpuhkan karena saat di tangkap berusaha melawan dan menyerang anggota reskrim dengan menggunakan sebilah badik serta mengeluarkan Senjata Api (Senpi) rakitan. Tersangka di berikan tembakan dibagian telapak kaki kiri, namun tetap melawan dan akhirnya di berikan tembakan ke arah dada kiri. Tersangka tewas saat di larikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang,” kata Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Ipda Ruri Hadi, kepada trustkota.com.

Menurutnya, tersangka Supriadi alias Buluk adalah spesialis Curanmor yang telah melakukan puluhan aksinya di wilayah Tangerang. “Pada 01 Juni 2011 sekitar pukul. 13.48 WIB, tersangka melakukan pencurian terhadap satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah maron dengan Nomor Polisi (Nopol) B 6277 CMR milik Timoty warga Blok D/91 RT 014/07, Poris Indah, Cipondoh. Tersangka dimasukan ke Rutan Polsek Cipondoh, namun pada pagi harinya tersangka kabur dengan cara merusak tralis besi,” paparnya.

Selain menembak mati pelaku, petugas juga mengamankan sebuah Senpi rakitan dengan 5 butir peluru 45mm serta sebilah badik lengkap dengan sarungnya. (ges)