Dua Spesialis Pencuri Rumsong Diringkus Polisi, 5 Buron

Dua Spesialis Pencuri Rumsong Diringkus Polisi, 5 Buron, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Spesialis Pencuri Rumsong Diringkus Polisi, 5 Buron, Berita874

Dua Spesialis Pencuri Rumsong Diringkus Polisi, 5 Buron, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Spesialis Pencuri Rumsong Diringkus Polisi, 5 Buron, 874, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Spesialis Pencuri Rumsong Diringkus Polisi, 5 Buron

Para tersangka, saat di Mapolsek Cisoka, Kabupaten Tangerang.
Para tersangka, saat di Mapolsek Cisoka, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Jajaran Polsek Cisoka, Kabupaten Tangerang, berhasil meringkus dua dari tujuh pelaku spesialis pencuri Rumah Kosong (Rumsong). Sedangkan lima lainya masih buron.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap adalah, Eri alias Kuya (35), warga Kampung Papanggo, RT 02/02, Desa Cijero Pasir, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak dan Yadi alias Ucil (20), warga Kampung Cinangka Kedaung, RT 02/04, Desa Sawangan, Depok.

“Modus para pelaku dalam melancarkan aksinya, mencongkel jendela dan membobol tembok dengan menggunakan linggis dan obeng. Setelah berhasil masuk rumah, komplotan ini, langsung menggasak barang berharga yang ada didalam rumah,” ungkap Kapolsek Cisoka, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Hermanto, Senin (07/10/2013).

Menurut Agus, komplotan tersebut sudah beberapa kali beraksi membobol rumah kosong di wilayah hukum Cisoka.

Diantaranya, rumah kampung Cigaru, RT 05/03, Desa Caringin dan rumah di Kampung Cipari, RT 01/05, Desa Cempaka. Dari dua rumah tersebut komplotan itu sukses menggondol harta senilai Rp. 30 juta.

Dari kedua tangan tersangka yang kini sudah mendekam di tahanan Polsek Cisoka, polisi mengamankan barang bukti berupa sarung, golok, obeng, 2 unit sepeda motor Yamaha Mio (A 2094 RR) dan (B 6904 ZCA). (cun)