Dua Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi, Satu Ditembak

Dua Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi, Satu Ditembak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi, Satu Ditembak, Berita891

Dua Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi, Satu Ditembak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi, Satu Ditembak, 891, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi, Satu Ditembak

curanmor

TRUSTKOTACOM – Satreskrim Polsek Cisauk, Kabupaten Tangerang, berhasil membekuk dua spesialis pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).  Kedua tersangka NS (19) dan ES (16), diringkus polisi di daerah Rumpin, Kabupaten Bogor, Rabu (02/04/2014) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Tersangka NS terpaksa dihadiahi timah panas dibagian kaki kirinya oleh petugas, lantaran berusaha melarikan diri saat pengembangan. Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan barang bukti satu unit Honda Beat (B-3901-NV0) hasil kejahatanya dan satu unit Yamah Fino, serta kunci leter T yang biasa digunakan tersangka dalam aksinya.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Agung S Aji mengungkapkan, kedua tersangka terakhir melakukan aksinya di Kampung Cibelut RT 03/01, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (01/04/2014) sore. Pada saat itu, kedua tersangka berhasil membawa kabur sepeda motor merek Honda Beat warna putih milik Hari Irawan yang sedang terparkir di halaman rumahnya.

“Penangkapan kedua tersangka adalah pengembangan dari laporan warga yang kehilangan sepeda motor. Kedua Tersangka ditangkap dikediamanya di daerah Rumpin, Kabupaten Bogor,” ungkap Agung, Kamis (03/04/2014).

Menurut pengakuan tersangka saat diperiksa polisi, keduanya sudah melakukan aksi kejahatanya sebanyak 20 kali di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang dan Rumpin Kabupaten Bogor.
Untuk pengembangan lebih lanjut, kini kedua tersangka yang tidak memiliki pekerjaan tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Cisauk, Kabupaten Tangerang.(Cun)