Dua Rumah di Kecamatan Pinang Diamuk Si Jago Merah

Dua Rumah di Kecamatan Pinang Diamuk Si Jago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Rumah di Kecamatan Pinang Diamuk Si Jago Merah, Berita910

Dua Rumah di Kecamatan Pinang Diamuk Si Jago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Rumah di Kecamatan Pinang Diamuk Si Jago Merah, 910, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Rumah di Kecamatan Pinang Diamuk Si Jago Merah

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kawasan Kota Tangerang. Kali ini dua rumah semi permanen di Jalan Rasuna Said, Kampung Pakojan, Kecamatan Pinang, hangus terbakar.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran itu, namun seorang nenek di rumah itu mengalami luka bakar serius dibagian kepala. Kini dirinya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Akibat kebakaran ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Petugas Damkar Kota Tangerang yang tiba dilokasi, mengaku kesulitan. Pasalnya, sempitnya jalan menuju Lokasi, membuat dua unit mobil Damkar yang diterjunkan tak bisa masuk.

“Saya tidak tahu apa penyebabnya. Karena saya baru saja pulang kerja, dan melihat api sudah besar,” kata Bana salah seorang pemilik rumah, Rabu (18/09/2013).

Terpisah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, H. Diding membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya mencatat sudah terjadi 5 kali kebakaran dalam bulan ini. “Benar, hampir rata-rata diduga akibat korsleting listrik,” pungkasnya.(ges)