Dua Rumah di Baros Cibadak Hangus Terbakar

Dua Rumah di Baros Cibadak Hangus Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Rumah di Baros Cibadak Hangus Terbakar, Berita273

Dua Rumah di Baros Cibadak Hangus Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Rumah di Baros Cibadak Hangus Terbakar, 273, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Rumah di Baros Cibadak Hangus Terbakar

kebakaran

TRUSTKOTACOM-Dua rumah dijalan Rangkasbitung-Pandeglang tepatnya dikampung Baros Rt 02/02 Desa kaduagung Barat kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, ludes diamuk si jago merah, Senin (07/10/2013), malam.

Dua rumah yang terbakar itu milik Anta pura (65) dan Iyan (52), warga setempat. Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik dari salah satu rumah.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh H Maman, tetangga korban. Saat itu Maman terkejut melihat api di rumah para korban.

“Apinya cepat sekali membesar,” kata Maman, yang langsung meminta bantuan warga sekitar dan melaporkannya kepada petugas pemadam kebakaran.

Api berhasil dipadamkan dengan waktut kurang lebih 15 menit. Sekita2r pukul 20.45, api sudah padam. (ade)