Dua Ruko Ludes Terbakar di Ciledug

Dua Ruko Ludes Terbakar di Ciledug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Ruko Ludes Terbakar di Ciledug, Berita476

Dua Ruko Ludes Terbakar di Ciledug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Ruko Ludes Terbakar di Ciledug, 476, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Ruko Ludes Terbakar di Ciledug

Kebakaran di Ciledug (Arief/TRUSTKOTA.com)
Kebakaran di Ciledug (Arief/TRUSTKOTA.com)

TRUSKOTA TANGERANG – Kebakaran hebat terjadi di Cipondoh Makmur, RT 001/003, Kota Tangerang, Minggu petang (16/7/2017).

Api yang melumat Rumah Toko (Ruko) milik pedagang asesoris motor dan pedagang kusen tersebut membuat warga setempat fanik.

“Mungkin akibat arus pendek,” ujar Hernan Fadhil, saksi mata.

Terang Fadhil, warga tidak berani masuk ke Ruko asesoris motor yang mula-mula mengeluarkan kepulan asap lantaran sedang tutup.

Berselang 30 menit kemudian, datang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) berjibaku dengan api yang kian membara. Alhasil, petugas Damkar berhasil menaklukkan api sehingga api tidak menjalar lebih luas ke Ruko lain dan rumah warga.

Meskipun demikian, petugas tidak mampu menyelamatkan Ruko asesoris motor dan ruko pedagang kusen tersebut.

Pedagang Kusen terlihat shock dan hanya bisa menyelamatkan beberapa barang dagangannya. Sementara, pemilik asesoris mobil hanya bisa menatap rukonya yang berubah warna tanpa banyak berkata-kata. Atas peristiwa tersebut kerugian ditaksir seratusan juta rupiah. (rif/red)