Dua Pimpinan DPRD dan Sekwan ke Raja Ampat, Tujuannya Apa Yah?

Dua Pimpinan DPRD dan Sekwan ke Raja Ampat, Tujuannya Apa Yah?, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pimpinan DPRD dan Sekwan ke Raja Ampat, Tujuannya Apa Yah?, Berita302

Paripurna DPRD Kab Tangerang (dok/trustkota)
Paripurna DPRD Kab Tangerang (dok/trustkota)

TRUSTKOTA TANGERANG – Dua Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang dikabarkan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) selama beberapa hari ke Raja Ampat, Papua.

Mereka dikabarkan berangkat bersama staf nya masing-masing dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Tangerang, Firzada Mahali.

“Saya kurang begitu tahu tujuan Kunker tersebut. Pak Sekwan juga ikut berangkat bersama dua staf pimpinan,” kata salah seorang pegawai di Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang, yang enggan disebutkan namanya.

Anehnya, tak ada satupun dari mereka yang mau bicara terkait tujuan Kunker itu. Upaya konfirmasi yang dilakukan trustkota.com, melalui pesan singkat dan Telpon tidak dijawab oleh dua pimpinan DPRD yang dikabarkan ke Raja Ampat tersebut. Bahkan kedua stafnya juga ikut tidak merespon.

Begitupun dengan Firzada Mahali, mantan Kadinsos yang baru beberapa bulan menjabat jadi Sekwan ini juga tak membalas pesan singkat dari trustkota.com. Sedangkan telepon genggamnya tidak bisa dihubungi.

Tak hanya dua pimpinan dan Sekwan yang tidak mau bicara, sejumlah pejabat di Sekretariat DPRD juga ikut bungkam saat ditanya perihal Kunker tersebut.

“Saya lagi rapat,” kata Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang, Neneng Almirah, saat ditanya trustkota.com melalui pesan singkat, Rabu 24 Mei 2017.

Sebelumnya saat dihubungi, Kabag Keuangan mengaku sedang berada di Bandung. Sehingga enggan menjawab anggaran yang digunakan selama Kunker.

Sampai berita ini ditulis, dua pimpinan yang dikabarkan melakukan Kunker bersama dua stafnya itu masih tak mengubris pesan singkat yang dikirim trustkota.com. (cun/joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com