Dua Pengedar Sabu Disergap di Karawaci

Dua Pengedar Sabu Disergap di Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pengedar Sabu Disergap di Karawaci, Berita283

Dua Pengedar Sabu Disergap di Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pengedar Sabu Disergap di Karawaci, 283, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pengedar Sabu Disergap di Karawaci

Pengedar sabu diamankan polisi (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Pengedar sabu diamankan polisi (Sintia/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Petugas Polsek Karawaci berhasil meringkus dua pelaku pengedar narkotika jenis sabu yang kerap melakukan transaksi di wilayah Tangerang.

Kedua pelaku yang diketahui berinisial AA dan TP tertangkap basah tengah melakukan transaksi jual beli sabu di kawasan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Dari pengakuan pelaku, sabu tersebut akan dijual ke salah seorang pelanggannya dan janjian bertemu disitu,” ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, Senin (28/8/2017).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,4 gram dari dalam kantong celana salah satu pelaku dan alat hisap bong.

“Kedua pelaku beserta barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Karawaci untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Atas perbuatannya kedua pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara atau pidana seumur hidup. (chy/red)