Dua Pelaku Curanmor Diringkus, Satu Ditembak

Dua Pelaku Curanmor Diringkus, Satu Ditembak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pelaku Curanmor Diringkus, Satu Ditembak, Berita184

Dua Pelaku Curanmor Diringkus, Satu Ditembak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pelaku Curanmor Diringkus, Satu Ditembak, 184, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pelaku Curanmor Diringkus, Satu Ditembak

Salah satu pelaku curanmor di Polsek Cikupa, Selasa (29/01/2013)
Salah satu pelaku curanmor di Polsek Cikupa, Selasa (29/01/2013)

TRUSKOTACOM – Satuan Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cikupa meringkus dua pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor). Kedua pelaku yaitu Wahyudi alias Firman (20) dan Emron (23), pengangguran asal Lampung. Satu pelaku yakni Firman terpaksa ditembak pada bagian kaki kanannya.

” Tersangka terpaksa kita tembak karena berusaha kabur saat dilakukan pengembangan,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Arlon Sitinjak.

Menurutnya, kedua tersangka ditangkap pada 24 Januari 2013 lalu, saat beraksi di Kampung Bunder, RT 09/02, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dalam aksinya itu, keduanya dipergoki oleh Alipudin (36) pemilik motor.

” Korban yang memergoki aksi pelaku langsung berteriak maling. Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan warga. Pada saat itu juga, ada petugas yang melintas di daerah itu dan langsung ikut melakukan pengejaran,” ungkap Arlon seraya menyatakan keduanya kerap beraksi di wilayah Cikupa dan Balaraja.

Dari kedua tersangka polisi mengamankan barang bukti, dua unit motor Yamaha Mio B-3816-NQY), dan (B-3409-NQA) berikut kunci kontak palsu dan dua baju kemeja serta satu jaket dan kaos. Atas perbuatanya kedua tersangka dijerat pasal 363 KUHP mengenai pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.(cun)