Dua Pasangan Juara Dunia Bulutangkis Tiba di Bandara Soeta

Dua Pasangan Juara Dunia Bulutangkis Tiba di Bandara Soeta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pasangan Juara Dunia Bulutangkis Tiba di Bandara Soeta, Berita212

Dua Pasangan Juara Dunia Bulutangkis Tiba di Bandara Soeta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pasangan Juara Dunia Bulutangkis Tiba di Bandara Soeta, 212, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Pasangan Juara Dunia Bulutangkis Tiba di Bandara Soeta

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat disambut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dan Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan, setiba di Bandara Soeta, Tangerang.
Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat disambut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dan Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan, setiba di Bandara Soeta, Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Dua ganda pebulutangkis Indonesia, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang baru saja sukses meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013, di Guangzhou, China, Senin (12/8/2013) malam, tiba di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Kedatangan mereka mendapat sambutan cukup meriah dari pejabat tinggi negara seperti, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo beserta stafnya, Ketua KONI Pusat dan wakilnya, Tono Suratman dan Fuad Basya serta Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan beserta staf pengurus PB PBSI lainnya dan puluhan suporter bulutangkis Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan yang sebelumnya hadir langsung ke Guangzhoui bersama isterinya, untuk memberikan dukungan bagi perjuangan dua ganda Indonesia yang lolos ke final, juga ikut larut dalam suasana suka cita atas keberhasilan Tontowi Ahmad dan kawan-kawan meraih juara dunia 2013.

“Hasil ini merupakan perjuangan dan prestasi yang luar biasa dari Tontowi/Liliyana dan Ahsan/Hendra. Semoga semangat kemenangan ini dapat digunakan dalam pertandingan-pertandingan dunia selanjutnya,” kata Gita Wirjawan, yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari semua orang yang hadir di sana.

Sementara, Menpora RI, Roy Suryo menyebutkan, kemenangan yang diraih dua ganda Indonesia di kejuaraan dunia bulutangkis 2013 di Guangzhou benar-benar menjadi kado yang indah bagi bangsa Indonesia, yang akan merayakan hari ulang tahun kemerdekaannya.

“Kemenangan ini juga menjadi kado ulang tahun Indonesia yang ke-68. Kami harap iklim yang ada di PBSI bisa menular ke PB lain, bahwa kalau pengurus kompak maka berdampak pada prestasi,” ujar Roy Suryo.

Bahkan, Roy juga berjanji akan memberikan apresiasi berupa bonus kepada Tontowi/Liliyana dan Ahsan/Hendra. Namun Roy Suryo tetap belum bersedia menyebutkan besarnya nominasi bonus yang akan diberikan kepada mereka. (ges)