Dua Kelompok Bersenjata Tajam Bentrok, Tangcity Mencekam

Dua Kelompok Bersenjata Tajam Bentrok, Tangcity Mencekam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Kelompok Bersenjata Tajam Bentrok, Tangcity Mencekam, Berita101

Dua Kelompok Bersenjata Tajam Bentrok, Tangcity Mencekam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Kelompok Bersenjata Tajam Bentrok, Tangcity Mencekam, 101, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Kelompok Bersenjata Tajam Bentrok, Tangcity Mencekam

bentrok 1

TRUSTKOTACOM – Situasi di Kawasan Ruko Tangerang City Mall, Cikokol, Kota Tangerang pada Senin (27/05/2013) sore, mencekam. Dilokasi tersebut terjadi bentrokan antara dua kubu preman bersenjata tajam. Diduga bentrokan tersebut dipicu perebutan kekuasaan Karaoke Venus, yang baru saja beroperasi.

Dalam bentrokan tersebut, satu orang yang diketahui bernama sahril mengalami luka serius dibagian muka akibat luka bacok senjata tajam. Bentrokan dua kubu preman ini membuat pengunjung Tangcity Mall yang berada di lokasi kejadian berlarian menyelamatkan diri khawatir menjadi sasaran para preman.

“Awalnya, saya berniat untuk melerai perkelahian agar dua kelompok itu damai. Tapi, saya malah jadi sasaran dan terkena bacok,” kata Sahril dengan muka bersimbah darah.

Haikal, salah satu Satpam Karaoke Venus mengaku tidak tahu kronologis perkelahian antar dua kelompok itu. ” Saya engga tahu permasalahanya. Kedua kelompok itu tiba-tiba datang dan berkelahi,” katanya.

Dalam aksi bentrokan tersebut, dua wartawan yang tengah melakukan aksi peliputan menjadi korban sasaran para preman.  Kamera milik kontributor MNC TV Aimar Rani dan kamera foto milik wartawan Satelit News (koran harian lokal) Eky Fajrin rusak akibat ditendang. Petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian saat itu tidak berbuat apapun.(ges)