Dua Jambret di Karawaci Ditembak Polisi

Dua Jambret di Karawaci Ditembak Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Jambret di Karawaci Ditembak Polisi, Berita647

Dua Jambret di Karawaci Ditembak Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Jambret di Karawaci Ditembak Polisi, 647, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Jambret di Karawaci Ditembak Polisi

IMG-20170717-WA0006

TRUSTKOTA TANGERANG – Jajaran Polres Metro Tangerang Kota berhasil meringkus dua pelaku jambret tas milik Uzi Muzijatun (54). Dua pelaku itu yakni S (24) dan MN (26).

Kedua pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dibagikan kakinya lantaran melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

“Pelaku kami tangkap di daerah Serang Banten,” kata Kapoles Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan, Senin (17/7/2017).

Harry mengungkapkan, para pelaku melakukan penjambretan pada Sabtu (15/7) sekitar pukul 00.30 WIB. Modus para pelaku yaitu memepet sepeda motor kemudian merampas tas korban yang berisi uang tunai Rp 8 juta dan satu unit handphone merk Samsung type J5 warna putih berikut surat-surat lainnya

“Akibat tasnya ditarik pelaku, korban terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala serta tulang tangannya retak,” ungkapnya.

Pelaku berhasil dibekuk di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten. Guna penyidikan lebih lanjut,kini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Tangerang Kota.

“Pelaku diancam pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan terancam kurungan 9 tahun penjara,” pungkasnya. (Rif/red)