Dua Hari Tak Keluar Kontrakan, Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas

Dua Hari Tak Keluar Kontrakan, Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Hari Tak Keluar Kontrakan, Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas, Berita105

Dua Hari Tak Keluar Kontrakan, Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Hari Tak Keluar Kontrakan, Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas, 105, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Hari Tak Keluar Kontrakan, Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Didi (47), seorang pekerja bangunan, Kamis (05/12/2013) siang, ditemukan tewas dengan tubuh yang sudah membengkak, di rumah kontrakannya di Jalan HR Rasuna Said, RT 03/02, Kampung Cipete, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Didi diduga tewas karena sakit sejak dua hari yang lalu. Pasalnya, pria yang diketahui berasal dari Cirebon itu, tak nampak keluar rumah sejak dua hari yang lalu.

“Biasanya dia selalu sholat shubuh di Masjid Nuurul Haq di samping kontrakan. Tapi dari hari Selasa kemain dia tidak kelihatan. Tapi saya tidak curiga karena tidak ada bau dari kontrakan,” kata Pemilik kontrakan, H Yayat kepada wartawan.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang saat itu hendak datang bertamu ke kontrakannya. Mereka merasa curiga karena korban tidak bisa dihubungi sejak dua hari lalu.

“Namun, mereka tidak bisa masuk kontrakan, karena dikunci dari dalam. Akhirnya denga bantuan warga, kontrakan didobrak dari belakang. Saat itu baru tercium bau busuk. Pas dilihat, ternyata dia sudah meninggal dengan posisi terlentang di lantai. Badannya sudah biru,” jelas H Yayat.

Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono membenarkan penemuan jenazah tersebut. Namun, pihaknya memastikan, korban tewas lantaran sakit karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Dia sakit, tapi belum diketahui sakit apa, sedang divisum di RSUD Tangerang. Korban diperkirakan meninggal dua hari lalu karena badannya sudah biru dan membengkak,” pungkasnya. (ges)