Dua Calon Sekda Dicoret, Tiga Masuk Kantong

Dua Calon Sekda Dicoret, Tiga Masuk Kantong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Calon Sekda Dicoret, Tiga Masuk Kantong, Berita536

Dua Calon Sekda Dicoret, Tiga Masuk Kantong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Calon Sekda Dicoret, Tiga Masuk Kantong, 536, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Calon Sekda Dicoret, Tiga Masuk Kantong

Ilustrasi Sekda

TRUSTKOTA TANGERANG- Tim Seleksi (Timsel) Sekda Kabupaten Tangerang mendiskualifikaai dua calon Sekda.

Sedangkan tiga nama telah disetorkan Timsel pimpinan Mas Iman Kusnandar tersebut kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Selasa (25/7/2017).

Penyerahan nama tiga besar seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang oleh panitia seleksi (Pansel) ke Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dilakukan secara tertutup setelah melalui tahapan tes wawancara yang diikuti lima kandidat.

Otomatis Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar telah mengantongi tiga nama yang berhasil lolos seleksi tahap III. Meskipun demikian tiga nama yang lolos masih dirahasiakan.

“Hasil tiga besar ini nantinya akan diserahkan ke Gubernur Banten sebelum ditetapkan secara definitif,” terang Zaki.

Meskipun Zaki enggan membeberkan ketiga nama calon Sekda tersebut kepada media dengan dalih ada pihak lain yang akan mengumumkan. Namun dia memastikan tiga nama yang lolos adalah ASN terbaik.

“Yang berhak mengumumkan itu Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Mungkin besok akan mereka umumkan,” katanya.

Diketahui, lima kandidat Sekda telah mengikuti tahap wawancara pada Senin, 24 Juli 2017. Di lihat dari latar belakang almamater pendidikan, dari lima kandidat hanya satu kandidat yang berasal dari almamater kampus berbeda dari kandidat lainnya yakni Herry Haryanto dari alumni UNPAD Badung.

Sedangkan, empat nama seperti Maesal Rasyid, Slamet Budhi, Achmad Taufik dan Soma Atmaja dari latar belakang almamater yang sama yakni dari APDN. (joe)