Dua Calon Kades Cirarab Kabupaten Tangerang Siap Bertarung

Dua Calon Kades Cirarab Kabupaten Tangerang Siap Bertarung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Calon Kades Cirarab Kabupaten Tangerang Siap Bertarung, Berita120

Dua Calon Kades Cirarab Kabupaten Tangerang Siap Bertarung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Calon Kades Cirarab Kabupaten Tangerang Siap Bertarung, 120, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Calon Kades Cirarab Kabupaten Tangerang Siap Bertarung

pilkades parung

TRUSTKOTACOM – Dua calon Kepala Desa (Kades) Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, yang akan bertarung dalam pesta demokrasi tingkat desa pada 30 Juni 2013 nanti, mengikuti tahapan penentuan nomor urut dan warna bendera, Kamis (06/06/2013) pagi.

Dua calon Kades itu masing-masing, Hj Imas Rayu Latifah dan Adon. Pengundian nomor urut dan warna bendera tersebut, dilaksanakan oleh panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) setempat, di aula Balai Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Dari hasil pengundian itu, HJ Imas Rayu Latifah mendapatkan nomor urut 1 dengan bendera warna merah, sedangkan Adon mendapatkan nomor 2 dengan bendera warna biru.

Ketua Panitia Pemilihan Kades Desa Cirarab Adang Banu, menghimbau kepada para calon agar bisa menciptakan suasana Pilkades yang kondusif.

“Tujuan menjadi Kades kan untuk memajukan desa, kalau suasananya tidak kondusif sama saja memundurkan desa,” ucap Adang.

Acara pengundian nomor dan warna bendera calon kades itu, dihadiri panitia Pilkades, unsur Muspika, tokoh masyarakat dan pendukung dari masing-masing calon.

Seusai acara pengundian nomor dan warna bendera, calon nomor 1 Hj Imas Rayu Latifah langsung disambut meriah oleh pendukungnya yang menunggu di halaman Balai Desa Cirarab. Kemudian, dengan menaiki becak serta di iringi ribuan pendukungnya, Rayu Latifah melakukan pawai keliling Kampung. (cun)