Dua Anggota Dewan Pendidikan Kembali Mendaftarkan Diri

Dua Anggota Dewan Pendidikan Kembali Mendaftarkan Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Anggota Dewan Pendidikan Kembali Mendaftarkan Diri, Berita198

Dua Anggota Dewan Pendidikan Kembali Mendaftarkan Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Anggota Dewan Pendidikan Kembali Mendaftarkan Diri, 198, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Anggota Dewan Pendidikan Kembali Mendaftarkan Diri

Eny Suhaeni dan Bunyamin saat menyerahkan formulir pendaftaran anggota dewan pendidikan/Joewanda TRUSTKOTA.com
Eny Suhaeni dan Bunyamin saat menyerahkan formulir pendaftaran anggota dewan pendidikan/Joewanda TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Dua Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang mendaftarkan kembali, Rabu (14/6/2017).

Kedua anggota dewan pendidikan yang mendaftarkan diri secara serentak tersebut yakni Eny Suhaeni dan Bunyamin. Keduanya tercatat sebagai anggota dewan pendidikan periode sebelumnya.

Ditemui di lokasi, Eny mengaku terpanggil untuk kembali membenahi dunia pendidikan yang masih banyak persoalan di Kabupaten Tangerang ini.

Ia mengungkapkan, masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus dibenahi. Agar pendidikan makin maju secara umum. Baik kualitas maupun mutu pendidikan.

“Masih banyak PR yang harus digulirkan. Seperti mutu dan kualitas pendidikan yang masih harus diperjuangkan,” ujar Eny Suhaeni.

Eny yang juga menjabat Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang ini mengatakan, masalah pendidikan adalah masalah bersama yang harus dituntaskan.

“Saya mengajak semua elemen untuk aware terhadap pendidikan,” tukasnya.

Sementara, Bunyamin mengatakan, dirinya kembali mendaftarkan diri sebagai anggota dewan pendidikan merupakan bentuk pengabdian.

“Saya ingin mengabdi untuk dunia pendidikan. Dan salah satunya menjadi anggota dewan pendidikan,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, selain dua anggota dewan pendidikan yang mendaftarkan diri. Sudah 10 formulir yang telah diambil oleh pendaftar. Dianatara yang telah mengambil yakni dosen di Universitas Esa Unggul dan salah satu pensiunan pejabat Pemkab Tangerang. (joe)