DPRD Tindaklanjuti Rencana Bupati Zaki Revitalisasi Pasar

DPRD Tindaklanjuti Rencana Bupati Zaki Revitalisasi Pasar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Tindaklanjuti Rencana Bupati Zaki Revitalisasi Pasar, Berita261

DPRD Tindaklanjuti Rencana Bupati Zaki Revitalisasi Pasar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Tindaklanjuti Rencana Bupati Zaki Revitalisasi Pasar, 261, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Tindaklanjuti Rencana Bupati Zaki Revitalisasi Pasar

Amran Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, saat sidak di Pasar Modern, Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/12/2013).
Amran Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, saat sidak di Pasar Modern, Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/12/2013).

TRUSTKOTACOM- Terkait dengan adanya rencana revitalisasi pasar tradisional di Kabupaten Tangerang melalui program unggulan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar Tahun 2014, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Amran Arifin, melakukan sidak di sejumlah pasar tradisional dan modern, di Kabupaten Tangerang, Kamis (12/10/2013), siang.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, sesuai dengan program Bupati Tangerang Tahun 2014, yang berencana akan melakukan perbaikan pasar tradisional yang layak untuk masyarakat perlu mendapatkan dukungan bersama masyarakat.

“Dewan mendukung dengan rencana Bupati yang akan merevitalisasi seluruh pasar tradisional di Kabupaten Tangerang,” kata Amran, disela-sela sidak di pasar Modern, Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Menurut Amran, sidak ini bertujuan untuk perbandingan antara kondisi pasar tradisional dengan pasar yang dibangun oleh pengembang. Hasil sidak akan menjadi masukan ke bupati terkait rencana revitalisasi pasar itu.

“Ternyata berdasarkan hasil pantauan kondisi pasar tradisional di Kabupaten Tangerang, sudah sangat memprihatinkan kondisinya dan dinilai sudah tidak layak, dibandingkan dengan pasar yang dibangun oleh pengembang seperti di Citra Raya Square dan mutiara karawaci,” ujar Amran.

Lanjut politisi Partai Demokrat ini, saat ini masih ada beberapa pasar yang pembangunannya mengalami hambatan seperti pasar Tigaraksa dan Balaraja. Terkait hal tersebut DPRD usulkan kepada Bupati Tangerang, agar pasar-pasar tersebut pembangunannya segera diselesaikan. (cun)